Loading...
Sunday, January 2, 2011

[Info Komunitas] Gathering Paber Bandung

Salam,

Sehubungan dengan rencana-rencana Komunitas Para PaBer tercinta ini, Para PaBer akan mengadakan kopi darat alias ghatering di awal tahun 2011 pada:

Hari/tanggal: Sabtu, 8 Januari 2011
Waktu: Pukul 09.00-13.00
Tempat: Lab Komputer FAI, Lt. 2 Gedung Fakultas Agama Islam Universitas Islam Nusantara
Jl. Soekarno-Hatta No. 546 Bandung

Agenda:
- Silaturahmi
- Info penting antologi
- Rencana-rencana tahun 2011

Ditunggu kehadirannya :)

8 komentar:

fitachakra said...

Nggak bisa dateng. Tapi pengen ikut kalau ada proyek-proyek nulis. Apalagi kalau ada kumpul-kumpul berikutnya. Jangan lupa kasih tahu saya ya hehe. *menunggu hasil rapat

dewi said...

mudah-mudahan lancar, gak ada halangan pas waktunya...

Indahjuli said...

Mau datang, dan mau juga proyek-proyek nulisnya :D

Ibu Wiwiek & Warcil said...
This comment has been removed by the author.
Haya Aliya Zaki said...

Kak ijuuulll...! Ketemuan di sana yaaa....

Adel said...

@ kak Fita : kakak yang penulis Ayu dan Tabungannya itu bukan?
@ buat tante2, kakak2, semua'a deh. Acara ini terbuka buat umum atau gimana ? :)

nelfi said...

pengen ikut... tapi ga bisa datang...kalo ada proyeknya aku juga mau dunk..Insyaallah di pertemuan berikutnya aku bisa hadir.. amin..

fitachakra said...

Adel: yup, bener, Adel. Salam kenal yaaa... :) makasih udah baca bukuku.

 
TOP