Loading...
Thursday, May 3, 2012

GRAND QUIZ G. PaBerland Idol 2012 (Video)

KOORDINATOR DAN JURI Lomba G:
Ratih Soe
Iwok Abqary

Ketentuan:
  1. Pabers membuat video dirinya (atau keturunannya/keponakannya/adiknya/muridnya) menyanyikan lagu kebangsaan "Explore Your Imagination."
  2. PaBers dibebaskan menggunakan alat-alat peraga seperti boneka, mainan, alat dapur, apa pun.
  3. Iringan boleh berupa lagu "Explore Your Imagination" versi karaoke yang dimainkan di komputer/player atau berupa alat musik yang dimainkan sendiri (atau bersama tim lain).
  4. File audio versi karaoke (minus one) untuk irirngan bisa diunduh di  http://depositfiles.com/files/28st8843f
  5. Anggota TIM 13 dan juri (selain Iwok dan Ratih) dihimbau untuk ikut serta dalam kontes ini.
  6. Setiap anggota hanya boleh mengikutkan satu video
  7. Penerimaan video dimulai 1 Mei, ditutup 31 Mei.
  8. Video bisa dikirim via email moderator.pba@gmail.com, atau jika file terlalu besar untuk dilampirkan, video dapat diunggah ke grup Kontes Video PBA 2012, atau diunggah via depositfiles.com.  Cara upload video dengan depositfiles.com:  (1) Pabers gabung dengan grup Kontes Video PBA 2012 di http://www.facebook.com/groups/345355118853689/ (2) Buka http://depositfiles.com/ (3) Pilih berkas (4) Upload file. (5) Share ke grup:  Klik icon FB, klik 'share in a group,' ketik Kontes Video PBA 2012
  9. Juri akan memilih 7 video terbaik dan memajangnya di grup PBA untuk penilaian lebih lanjut oleh anggota melalui voting (like) selama seminggu 1-7 Juni. Hanya like yang dihitung, komen lain dibolehkan tetapi tidak mengurangi/menambah vote.  Dari sana akan ditentukan 3 video dengan voting terbanyak, sebagai juara 1-3. 
  10. Member berhak memberikan satu voting saja untuk video yang paling disukai, dan memberi komen "Jempolku hanya untuk..."

2 komentar:

rumah buku said...

wah tinggal 2 hari lagi, ingin ikut forum ini gimana caranya ya?
seneng juga kayanya kalo bisa ikut buat cerpen-cerpen buat anak^^

Ratih Soe said...

Mudah sekali. Gabung saja di http://www.facebook.com/groups/PenulisBacaanAnak/ lalu perkenalan diri dan isi data diri sesuai inisial nama Anda. Praktis bukan? Ditunggu ya :)

 
TOP